Sabtu, 23 April 2011

Maafkan Aku Wanita Cantik


sungguh aku tak bermaksud bersikap seperti itu
apa yang mungkin terlihat tidak seperti apa yang sebenarnya
andai saja kau mengerti dan mengerti tentang hal ini
tentang keharusan dan yang semestinya

kau boleh anggap aku mengacuhkanmu
tapi kau akan membenarkanku seandainya saja kau mengerti
kau mungkin akan menganggapku sombong tapi kau akan menilaiku lain jika dirimu memang mengerti

wahai wanita cantik maafkan aku
aku mengetahui kau cantik karena pandangan yang tak sengaja itu
sejujurnya aku ingin lebih lama memandangmu, tapi sesegera mungkin ku palingkan pandanganku ini

wahai wanita cantik seandainya saja bisa aku berbicara dihadapanmu aku ingin sekali berbasa-basi
agar lebih akrab denganmu
tapi bagaimana mungkin aku melakukan hal itu
sedangkan menatapmu saja aku tak mampu

wahai wanita cantik maafkan aku
karena saat itu sesegera mungkin aku meninggalkanmu
walau sebenarnya berlama-lama denganmu adalah hal yang paling aku sukai darimu

andai kau mengerti
dan mungkin kau tak mengerti
atau mungkin bahkan kau tak mau mengerti
tapi satu yng pasti aku lakukan semua itu
karena yang Maha Mengasihi

*arusghie#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar