Rabu, 24 Agustus 2011

§ Tidaklah sama antara mereka denganmu §

Seandainya aku bertanya kepada seratus orang laki-laki
tentang mereka
mungkin semua akan berkata "cantik".
Tapi saat aku bertanya kepada seseorang
;yang telah bersaksi bahwa tidak ada Illah selain Allah; tentang dirimu,
maka dia menjawab sholeha

Saat mata ini berpaling dari mereka,
karena hal yang memang aku tak layak melihatnya.

Maka pandangan ini tertunduk saat melihatmu,
karena sebenarnya ada malu di hati ini,
ada malu dalam tertunduknya pandangan itu,
karena sesungguhnya ada rasa kagum dalam tunduknya pandangan ini karena hijabmu

sungguh sekalipun mereka merasakan kedahsyatan akan perasaannya,
mereka akan mengatakan hal itu secara langsung, sekalipun sulit atau mudah untuk mengungkapkannya

Namun seandainya hal itu juga kau rasakan,
kau merasakannya dalam diam, kau mencintai dalam diam, dan kau juga kagum dan rindu dalam diam,
dan kau berharap dalam doamu.

Saat mereka menguraikan kata-kata yang membuat sebagian laki-laki kagum.
Namun dirimu mengatakan kebenaran, yang membuat aku lebih mengagumimu

* Wahai dzat Yang Maha Mengetahui segala harapan, dekatkan aku dengan qualitas itu, dan buatlah diriku pantas untuk qualitas seperti itu *
*arusghie#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar