Kamis, 07 April 2016

Terbangun Dari Mimpi

Kadang aku berpikir
apakah rasa itu?
tentang rasa ini
ada apa dengan rasa ini?
dan sebab rasa ini yang hadir karenamu

Kekaguman, atau hal yang menarik
atau pandangan yang menghujam ke dalam hati
sehingga aku tak mampu memandangmu kembali
atau tingkah yang lucu dan paras yang menarik

Mungkin aku menyukaimu atau
bahkan mencintaimu
mungkin terpikir lebih dari itu
atau dirimu khayalan tingkat tinggi bagiku
atau seperti punguk merindukan rembulan

tapi aku tersadar
terlalu lama aku bermimpi
terlalu lama
realitanya aku harus berjalan
berjuang menuju cinta yang sebenarnya

Cinta yang begitu indah dan begitu besar
karenaNya aku diberi kesempatan hidup
KarenaNya sampai saat ini aku masih bisa bernafas
KarenaNya juga rasa itu ada

Aku mungkin menyukaimu
atau bahkan mencintaimu
tapi aku lebih mencintaiNya
memilih yang harus ku pilih, menaatiNya

memilih yang telah dipilihkan olehNya
mencintai apa yang dicintaiNya
membenci apa yang dibenciNya
melakukan apa yang diinginkaNya dari ku

jika itu harus menghapusmu
menghapus rasa padamu
menghapus mimpiku terhadapmu
dengan demikian
terhapuslah khayalan tinggi padamu
terhapuslah punguk yang merindukan rembulan

karena yang terhapus itu akan terganti
terganti dengan yang terbaik yang telah dipersiapkanNya
Karena demi bisa melihat WajahNya
bertemu denganNya bersama RidhoNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar